Santri Ini Mampu Menghafal 30 Juz Hanya 1,5 Bulan

Santriwati Asal Garut Mampu Hafal 30 Juz Selama 1,5 Bulan Imelda Fitriana Berita yang sedang viral dalam sepekan ini adalah kisa se...

Santriwati Asal Garut Mampu Hafal 30 Juz Selama 1,5 Bulan

Imelda Fitriana

Berita yang sedang viral dalam sepekan ini adalah kisa seorang santri putri yang bisa menghafal Alqur,an hanya dalam waktu 1,5 Bulan saja, bagaimana kisahnya mari kita simak dalam artikel berikut ini: 
Di kisahkan dari sumber berita media online :
Ada kelas khusus selama 2 bulan untuk menghafal Alquran
Air mata santriwati Pondok Pesantren Darussalam, Garut, Jawa Barat bernama Imelda Fitriani tak kuasa jatuh saking bahagianya. Imelda baru saja merayakan wisuda menjadi seorang hafizah.
Istimewanya, gadis berusia 16 tahun itu mampu menghafal Alquran 30 juz hanya dalam waktu 1,5 bulan. Imelda menceritakan, berbagai persiapan dilakukan sebelum masuk pesantren dan kelas khusus menghafal Alquran.
" Persiapannya yang pertama jelas niatkan pada harkatnya harus karena Allah. Niat kita untuk menjadi lebih baik bisa mengamalkan," ujar Imelda dikutip dari Merdeka.com.
Imelda mengatakan, para santriwati yang sudah kelas 10 SMA itu wajib masuk kelas khusus menghafal Alquran selama 2 bulan. Pada periode ini, mereka tidak diwajibkan untuk mengikuti kegiatan pondok.
" Selama dua bulan kita dikhususkan untuk masuk kelas khusus, tidak mengikuti kegiatan pondok selama dua bulan," ucap dia.

Tantangan

Setiap minggunya, kata dia, para santriwati akan memberikan setoran hafalan Alquran.
Gadis yang bercita-cita ingin menjadi dokter itu pun menceritakan ada berbagai godaan lahir maupun batin.
" Alhamdulillah Allah selalu mendorong saya untuk menghafal Alquran, akhirnya saya bisa menghatamkan Alquran," kata dia.
Dalam waktu 1,5 bulan, Imelda akhirnya mampu menghafal 30 juz bersama 137 rekan wisuda lainnya.
Ini sangat membanggakan bagi kedua orang tuanya karena akan mendapatkan pahala yang sangat luar biasa di sisi Allah SWT. Untuk orang tua yang ingin memondokan anaknya menjadi hafizh atau hafizhah carilah pondok pesantren yang sudah benar benar profesional dalam mendidik dan memberikan pengajaran kepada santri nya. Semoga di indonesia semakin banyak penghafal Alquran, Aamiin.

COMMENTS

Name

Berita Viral,1,Download Gratis,1,Info Bisnis,3,Kecantikan,1,Kesehatan,4,Marketing Online,2,Produk Reseller,4,Tehnik Promo,1,
ltr
item
Mentor Bisnis Online: Santri Ini Mampu Menghafal 30 Juz Hanya 1,5 Bulan
Santri Ini Mampu Menghafal 30 Juz Hanya 1,5 Bulan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-wlF7LMCAqkucuOp8ghbVdkps_9soLik6irLJwAMSumiRAHV66uKWADw5ZO4cBzDBUm5OBOsUibp6e0ZcBuIcEni3VPY7A9sSnXPEW3Sbikl35sz9oa_VpczoR6aWJjVvcVsMjPSPPlA/s400/Imelda-Santri-Ponpes-Darussalam.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-wlF7LMCAqkucuOp8ghbVdkps_9soLik6irLJwAMSumiRAHV66uKWADw5ZO4cBzDBUm5OBOsUibp6e0ZcBuIcEni3VPY7A9sSnXPEW3Sbikl35sz9oa_VpczoR6aWJjVvcVsMjPSPPlA/s72-c/Imelda-Santri-Ponpes-Darussalam.jpg
Mentor Bisnis Online
https://zachsweets.blogspot.com/2020/01/santri-ini-mampu-menghafal-30-juz-hanya.html
https://zachsweets.blogspot.com/
https://zachsweets.blogspot.com/
https://zachsweets.blogspot.com/2020/01/santri-ini-mampu-menghafal-30-juz-hanya.html
true
1365681627482761463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy